P Diddy Digugat Lagi, Dituduh Sodomi dan Ancam Bunuh Korban

Selasa, 15 Oktober 2024 - 17:40 WIB
loading...
P Diddy Digugat Lagi,...
P Diddy digugat lagi di tengah kasus perdagangan seks yang masih berjalan. Ia dituduh telah membius, memperkosa, dan menyodomi, serta mengancam membunuh korban. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - P Diddy digugat lagi di tengah kasus perdagangan seks yang masih berjalan. Tak tanggung-tanggung, ia dituduh telah membius, memperkosa, dan menyodomi, serta mengancam membunuh korban dalam lima tuntutan hukum baru.

Dilansir dari Page Six, Selasa (15/10/2024), gugatan baru terhadap P Diddy ini diajukan ke Distrik Selatan New York dan langsung menghebohkan publik.

Dalam dokumen pengadilan yang diperoleh Page Six, seorang wanita tak dikenal mengklaim Diddy memperkosanya pada 2004 setelah gadis berusia 19 tahun itu diduga diundang ke sebuah pemotretan dan ke kamar hotel Marriott-nya di Manhattan.

Di pesta yang lebih eksklusif, mahasiswi tersebut diduga dibawa ke ruangan terpisah dari pesta utama. Di mana pintunya dikunci dan ia mengklaim pemilik nama asli Sean John Combs tersebut melecehkannya dan temannya.



P Diddy Digugat Lagi, Dituduh Sodomi dan Ancam Bunuh Korban

Foto/Page Six

Pendiri Revolt itu diduga mengancam akan membunuh mereka berdua jika tidak menuruti perintahnya. Dalam gugatan lainnya, seorang pria yang tidak disebutkan namanya menuduh rapper 54 tahun itu melakukan pelecehan seksual yang parah di gudang penyimpanan toko serba ada Macy's pada 2008.

Pria itu mengaku dihadang oleh Diddy dan dua pengawal yang mengancam akan membunuh korban karena mantan pacar Jennifer Lopez ini diduga memperkosanya secara oral. Pria lain yang tidak disebutkan identitasnya menuduh sang musisi membius dan menyodominya di dalam sebuah mobil van di luar pesta putih pada 2006.

Ia mengklaim pemenang Grammy tersebut menolak permintaan bantuannya dengan berulang kali mengatakan bahwa ia akan baik-baik saja. Seorang peserta pesta putih lainnya mengklaim bahwa Diddy memintanya untuk menurunkan celananya dan memperlihatkan dirinya pada 1998 sebelum diduga menyentuh alat kelamin gadis yang saat itu berusia 16 tahun.

Korban kelima yang diduga seorang perempuan mengaku diperkosa mantan mentor Justin Bieber itu di sebuah pesta pada 1995 untuk mempromosikan video musik One More Chance milik Biggie Smalls. Ia menuduh rapper tersebut memukulnya dengan keras, membenturkan kepalanya ke dinding, sebelum memukulnya sekali lagi dan memperkosanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)